Sabtu, 12 Juli 2008

Kuliah apa Kerja ?


From Blog With Love
Lulus sekolah! Seneng buanget gak peduli ranking apa gak yang penting lulus! Keliling kota! Convoy bok! Corat-coret baju, tukeran baju, buka baju ( bawahan gak la yaw!).

Abis itu? Daftar perguruan tinggi! Semakin banyak lulusan es em a, tapi perguruan gak nampung apalagi yang negeri apa yang favorit. Bah! Gak lulus malu! Gak kuliah malu! Kerja? Berapa sih gaji lulusan es em a? Kalo sales sih bisa gede tergantung pinter ngejual. Makanya sekarang es em ka meningkat penerimaan siswanya karena dianggap siap kerja. Yah kembali sama siswa-nya! Waktu sekolah ada waktu luang dipake apa selain belajar pelajaran sekolah? Kalo buat nge-band sih bagus tapi berapa orang yang punya jiwa seni dan beduit buat sewa band. Olahraga? Siapa tau kepilih masuk atlit Olympiade atau PON atau SEA Game. Tapi kebanyakan ikut game PS hahaha! Nongkrong ngobrolin lain jenis apa mejeng di mall-mall. Chatting sambil pacaran? Asyiik... :)

Sering kita gak mikiran jangka panjang. Udah keburu jenuh dengan pelajaran dan tugas sekolah. Kata orang hidup semakin sulit. Yah ada benarnya, tapi tehnologi semakin mudah. Tehnologi membuat hidup jadi mudah. Mahal? Tergantung baru apa bekas, type dan merknya, tapi kan ada rental. Mulai mobil, rumah, AC, Komputer dll.

Jangan sedih jika gak ketrima di perguruan dan kerja juga belum dipanggil. Jaman semakin maju terutama di bidang informasi dan komunikasi. Ada yang membaca peluang itu dan memanfaatkannya. Kita bisa belajar dari mereka.

Tahu gak mereka juga ada yang dari biasa-biasa saja, tapi penghasilan mereka ... wow! Bisa gaji kita? Mau gaji berapa? Fair aja, kita dibayar sebanding dengan tugas yang diberikan. Kita gak kerja ya gak dibayar. Sama dengan sales donk? Ya dan tidak. Kita dibayar setelah menyelesaikan tugas seperti orang kantoran tapi juga dibayar kalo kita bisa ngejual produknya. Kalo karyawan atau pegawai negeri mungkin dipandang sejahtera semua terjamin, tapi mereka tidak punya kebebasan waktu. Pensiun tiba ya bingung juga. Dagang apa ya?

Disini kita bisa memilih dan memandang diri kita maunya apa dan tujuan apa. Maksudnya, jika kita gagal masuk perguruan tinggi berarti uang biaya kuliah bisa kita tabung menunggu tahun depan.Bagaimana kalo uang kuliah kita pake kuliah juga. Lho? Asian Brain IMC menawarkan kuliah ONLINE melalui internet tanpa batasan waktu. Ada ijazah gak? Memang ijazah buat apa? Ngelamar kerjaan! Kerja buat apa? Cari Duit! Asian Brain menawarkan kuliah ONLINE bagaimana cari duit melalui internet, jadi buat apa ijazah? Silahkan pelajari modul gratis dengan klik disini.

yang berikutnya jika kita memang gak bertujuan kuliah dan maunya kerja biar dapet duit, tapi lamaran belum dipanggil atau gugur. jangan sedih, karena Indonesia Typist mengajak kita untuk bekerja di dunia internet. Hanya ada uang pendaftaran sekali bayar. Kita bisa pilih salah satu dari 3 posisi yang ditawarkan. Tentu saja harga beda dan penghasilan beda. Kita gak harus pagi berangkat kerja dan malam baru pulang. Terserah kita dan kantor bisa milih warnet yang mana. Lebih baik lagi kalo punya PC jadi kerja cuma di rumah aja.Lebih lengkapnya klik disini!

Tidak ada komentar:

Entri Populer

VIVAnews

Free Reseller Hosting Program, Multi-Currency Payments, Anonymous 24x7 Clients Support
World Banner Exchange Banner
World Banner Exchange BannerWorld Banner Exchange Banner

Social Site Cash

POLL: Have you ever been ripped off? YES / NO

Web Hosting
Web Hosting

GOLDEN MESSAGE

No steam or gas ever drives anything until it is confined. No Niagara is ever turned into light and power until it is tunneled. No life ever grows until it is focused, dedicated, disciplined. - Harry Emerson Fosdick

peoplestring

CLICK HERE

About 24/7 Multi Media Marketing

Happy Tjahyono's Fan Box

my chat box

COMMENTS

Bagaimana komentar anda mengenai blog saya ini?

guest

Music Box