Sabtu, 12 Juli 2008

Affiliate Program


From Blog With Love
Blog ini adalah blog yang kedua yang saya buat. Blog saya yang pertama berjudul Go Blog yang rencana membahas semua yang berhubungan dengan blog. Blog kedua saya buat untuk percobaan dengan tambahan segala macem eh kok malah ini yang terlanjur saya publikasikan. Blog ini akhirnya kok jadi tempat menyimpan situs-situs AFFILIATE. Semua menjanjikan! Saya coba beberapa bukan hasil duitnya tapi ada apa didalam produknya. Memang saya dapat sofware2 atau script2 yang bagi saya berguna tapi ditinjau dari segi bisnis saya tuh hehehe sama dengan nama Blog saya yang pertama....GO BLOG!

Setelah beberapa bulan di tahun 2008 ini saya pelajari, kalo mau sukses di dunia maya ini, yaitu :
1. Bisa bahasa Inggris
2. Punya tabungan di BCA ( Bank Mandiri urutan kedua )
3. Punya Kartu Kredit
4. Punya Blog atau Website
5. Rajin publikasi baik secara online maupun offline

Khusus orang Indonesia dan sebagai pemula saya sarankan memenuhi persyaratan item 2 dan 5.
Cukup bermain lokal dan fokus pada 1 atau 2 situs referral / affiliate dulu sambil belajar bikin Blog atau Website degnan segala pernak-perniknya.Berusaha jadi Trendsetter jangan jadi Follower, karena begitu situs yang kita ikuti tutup ya tutup juga rejeki kita. Saya sarankan jadi member Asian Brain dan Indonesia Typist.

Nah baru kemudian usahain memenuhi poin 4, untuk menampung situs-situs pilihan kita yang akan kita perkenalkan barengan dengan blog kita. Sekali dayung , dua tiga pulau terlampaui begitu kata pepatah.

Terakhir poin 1 dan 3 berhubungan dengan situs-situs manca negara yang rata-rata berbahasa inggris dan pembayarannya melalui kartu kredit. Pilihan lain Paypal. Itupun dibutuhkan kartu kredit dalam prosesnya. Pengen tahu lebih jauh? Belajar sama Anne Ahira atau klik disini.

Oh ya barusan saya nyebutin nama Anne Ahira. Siapa dia? Hmm bu guru saya, masih muda lho... daripada saya. Sekolahnya online, namanya Asian Brain. Tulisannya di modul akrab buanget lho. Makin betah jadi muridnya.

Tidak ada komentar:

Entri Populer

VIVAnews

Free Reseller Hosting Program, Multi-Currency Payments, Anonymous 24x7 Clients Support
World Banner Exchange Banner
World Banner Exchange BannerWorld Banner Exchange Banner

Social Site Cash

POLL: Have you ever been ripped off? YES / NO

Web Hosting
Web Hosting

GOLDEN MESSAGE

No steam or gas ever drives anything until it is confined. No Niagara is ever turned into light and power until it is tunneled. No life ever grows until it is focused, dedicated, disciplined. - Harry Emerson Fosdick

peoplestring

CLICK HERE

About 24/7 Multi Media Marketing

Happy Tjahyono's Fan Box

my chat box

COMMENTS

Bagaimana komentar anda mengenai blog saya ini?

guest

Music Box