Rabu, 02 Juli 2008

Belajar, Bekerja dan Berdoa


From Blog With Love.

Belajar, belajar dan belajar. Dengan belajar manusia semakin mengenal dunia dan lebih dekat dengan Allah. Pertanyaannya apakah belajar tidak perlu biaya? tentu saja, tetapi untuk belajar dan menambah pengetahuan dan wawasan tidak perlu selalu dihubungkan dengan uang. kita bisa belajar dari orang lain dengan melihat, membaca, mendengar dan sebagainya. Apabila ada biayapun tidak selalu mahal.

Contoh belajar internet kitapun dapat belajar sekaligus mendapat uang. Nah salah satunya dari Indonesia Typist membuka lowongan posisi yang bisa dipilih. Ada 3 posisi dengan biaya dan komisi berbeda. Kita mendaftar dengan bayar sekali untuk posisi pilihan kita kemudian kita diberi pekerjaan yang total akan dibayar setiap bulan.

Asyiik kan belajar tapi sekaligus kita dapat penghasilan. Bagaimanapun juga yang paling penting jangan lupa... BERDOA! Ilmu dan rejeki datangnya dari Allah.

Untuk lebih lengkapnya silahkan klik disini!

Tidak ada komentar:

Entri Populer

VIVAnews

Free Reseller Hosting Program, Multi-Currency Payments, Anonymous 24x7 Clients Support
World Banner Exchange Banner
World Banner Exchange BannerWorld Banner Exchange Banner

Social Site Cash

POLL: Have you ever been ripped off? YES / NO

Web Hosting
Web Hosting

GOLDEN MESSAGE

No steam or gas ever drives anything until it is confined. No Niagara is ever turned into light and power until it is tunneled. No life ever grows until it is focused, dedicated, disciplined. - Harry Emerson Fosdick

peoplestring

CLICK HERE

About 24/7 Multi Media Marketing

Happy Tjahyono's Fan Box

my chat box

COMMENTS

Bagaimana komentar anda mengenai blog saya ini?

guest

Music Box