Kamis, 23 Mei 2013

LOA ( Law Of Attraction )

From Blog With Love

Anda Adalah Motivator

Suatu hari, saya merasakan sebuah beban yang sangat berat. Begitu beratnya sehingga membuat saya betul-betul merasa tidak bersemangat. Yang saya lakukan waktu itu adalah berbaring sejenak dan mencoba untuk me-rilekskan tubuh, sambil ber-shalawat.

Ketika berbaring rileks dan dan ber-shalawat itulah, tanpa sadar mengalir tetes-tetes air mata saya. Saya merasa bahwa betapa tidak ada apa-apanya diri ini, kecuali dengan bantuan-Nya. Oleh sebab itu, saya memohon kekuatan dan jalan terang kehidupan. Dan apa yang kemudian terjadi?

Entah karena faktor LOA atau karena faktor X, tidak berapa lama saya ber-shalawat, datanglah sebuah SMS dari nomor yang belum saya kenal. Isi SMS-nya berbunyi: “Kesuksesan bukan milik orang-orang tertentu, tapi milik Anda yang mau berjuang untuk mencapainya. Ingat! Anda bukan siapa-siapa jika tidak melakukan apa-apa. Terus berjuang karena QT BISA…!”

Demikian bunyi SMS yang saya terima waktu itu. Sebuah SMS yang rasanya pas panget untuk kondisi saya waktu itu. Sebuah SMS yang memberikan motivasi kepada saya. Dan entah karena faktor LOA, Allah swt ternyata selalu membantu saya ketika saya mencoba untuk berkeluh-kesah kepada-Nya. Dan salah satu bantuan yang saya rasakan adalah munculnya SMS tersebut secara tiba-tiba di saat merasakan sebuah beban hidup.

Ketika membaca SMS “misterius” itu, saya langsung tersenyum. Dan entah dari mana datangnya, saya merasakan beban itu hilang seketika dan menjadi bergairah kembali. Saya kemudian membalas SMS itu: “Makasih atas motivasinya! Btw ini dengan siapa ya?”

Dan alangkah terkejutnya saya ketika mendapat balasan SMS. Isinya berbunyi: “Ini dengan Riyan dari Pamekasan, pembaca buku yang bapak karang, o ya pak saya juga mengucapkan terima kasih atas usaha bapak mengarang buku tersebut karena hal itu telah merubah hidup banyak orang.”

Saya terkejut karena SMS yang tiba-tiba muncul (sepertinya LOA bekerja bagi saya, seperti yang saya bahas dibuku saya tersebut), dikirim oleh seseorang yang telah membaca buku saya dan telah memberikan manfaat baginya. Dengan buku tersebut, saya mencoba untuk sharing, dan saya pun justru sangat dibantu oleh para pembaca buku saya. Pak Riyan telah memotivasi saya kala itu. SMS yang datang kepada saya bertepatan dengan situasi dan kondisi yang tepat.

Oleh sebab itu, walaupun saya seorang mind programmer dan sering memberikan pelatihan dan motivasi di berbagai kalangan, Anda pun khususnya para Pak Riyan dan para pembaca buku saya dan para pembaca artikel di www.pembelajar.com adalah motivator yang luar biasa. Anda semua telah memberikan arti bagi saya pribadi, dan melalui Anda semua saya bisa sharing, berkenalan, dan saling mendukung satu sama lain. Sukses n bahagia selalu untuk Anda semua!

~ Syahril Syam


*) Syahril Syam adalah seorang konsultan, terapis, public speaker, dan seorang sahabat yang senantiasa membuka diri untuk berbagi dengan siapa pun. Ia memadukan kearifan hikmah (filsafat) timur dan kebijaksanaan kuno dari berbagai sumber dengan pengetahuan mutakhir dari dunia barat. Ia juga adalah penulis buku best seller The Secret of Attractor Factor dan narasumber di Delta FM. Teman-temannya sering memanggilnya sebagai Mind Programmer, dan dapat dihubungi melalui ril@trainersclub.or.id

Tidak ada komentar:

Entri Populer

VIVAnews

Free Reseller Hosting Program, Multi-Currency Payments, Anonymous 24x7 Clients Support
World Banner Exchange Banner
World Banner Exchange BannerWorld Banner Exchange Banner

Social Site Cash

POLL: Have you ever been ripped off? YES / NO

Web Hosting
Web Hosting

GOLDEN MESSAGE

No steam or gas ever drives anything until it is confined. No Niagara is ever turned into light and power until it is tunneled. No life ever grows until it is focused, dedicated, disciplined. - Harry Emerson Fosdick

peoplestring

CLICK HERE

About 24/7 Multi Media Marketing

Happy Tjahyono's Fan Box

my chat box

COMMENTS

Bagaimana komentar anda mengenai blog saya ini?

guest

Music Box